Tips Membentuk Payudara Lebih Besar dengan Make Up

Senin, 14 Agustus 2017 - 13:50 WIB
Tips Membentuk Payudara Lebih Besar dengan Make Up
Tips Membentuk Payudara Lebih Besar dengan Make Up
A A A
JAKARTA - Memiliki payudara kecil memang menjadi masalah bagi wanita. Alasannya wanita kurang terlihat seksi dengan payudara kecil yang dimilikinya.

Oleh karena itu, terdapat cara agar payudara anda bisa terlihat lebih besar tanpa melakukan operasi yang biasa dilakukan oleh beberapa wanita. Salah satunya terdapat jenis makeup yang membuat payudara anda terlihat besar.

Jenis make up ini pun sudah mulai dicoba oleh beberapa selebritas lainnya. Diantaranya Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Keduanya menggunakan jenis make up ini untuk membentuk payudara agar lenih besar:

Mengutip Times of India, langkah awal adalah menggunakan teknik contouring. Sebab keajaiban trik make up terletak pada teknik contouring. Teknik ini sebenarnya telah digunakan sejak beberapa dekade yang lalu oleh para seniman make up.

Saat anda melakukan countouring usahakan untuk membuat teknik seni shading dengan menggunakan nuansa foundation atau concealer yang terang dan gelap. Agar membuat payudara anda terlihat berisi.

Untuk pemilihan sendiri agar disesuaikan dengan warna kulit Anda. Lalu gunakan warna kontras dan ciptakan bayangan dengan memadukan nuansa dengan benar sehingga tidak ada tanda make up.

Dan begitu Anda selesai dengan konturnya, Anda bisa mengatur make up menggunakan semprotan atau bedak. Nah, payudara anda pun terlihat membesar. Selamat mencoba!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)